Rabu, 13 Maret 2013

pengobatan tradisional


Dalam melaksanakan sesuatu, baik dalam pekerjaan ataupun menangani masalah, kita pasti memerlukan sebuah metode, dimana metode tersebut berfungsi sebagai 'alat' yang dapat membantu kita untuk menuntaskan sebuah masalah. Dapat kita lihat bagaimana seorang arsitek dalam membangun rumah, arsitek tersebut pasti menggunakan metode untuk merampungkan sebuah rumah. Dimulai dari menggambar denah rumah, struktur bangunan, jumlah kamar, dll. yang dimana metode tersebut digunakan agar kelak rumah yang dibangun dapat dihuni serta dinikmati oleh penghuninya. Begitu pula halnya dengan pengobatan tradisional Ny. Djamilah Najmuddin.
ucapan terima kasih mantan pasien penyakit liver dan diabetes Ketika menangani keluhan penyakit pasien, kami tidak asal-asalan dalam mendiagnosa sebuah penyakit, apalagi memberikan obat secara sembarang, juga pengobatan tradisional kami bukan dengan 'jampi-jampi' 'mantra-mantra' ataupun 'tenaga dalam' yang sangat irasional dan mendekati terhadap perilaku musyrik. Pengobatan tradisional kami memiliki metode yang jelas. Dimulai dari awal pendaftaran si pasien hingga kontrol / check up kondisi si pasien dikemudian hari. Pada awal pendaftaran, pasien akan diminta hasil laboratorium yang menunjukan bahwa sang pasien mengidap suatu penyakit tertentu, terutama untuk penyakit yang berat semacam, penyakit menular seksual, penyakit kanker, penyakit lupus, penyakit hepatitis, dll. Kemudian si pasien akan diperiksa oleh kami, lalu diberikan ramuan obat tradisional yang kami racik sendiri untuk dikonsumsi dalam jangka waktu tertentu. Dan untuk memastikan perkembangan penyakit pasien di kemudian hari, kami selalu menyarankan kepada pasien agar diperiksa kembali ke laboratorium mengenai kondisi kesehatannya. Hal ini kami lakukan agar si pasien pun mengetahui secara jelas dan pasti tentang kondisi tubuhnya (perkembangan penyakit yang di idap oleh pasien) dan untuk membuktikan bahwa pengobatan kami memberikan hasil yang nyata dan objektif. Alhamdulillah, hingga saat ini semua pasien yang telah berobat kepada kami, lalu mereka diperiksa di laboratorium, semuanya dinyatakan sembuh total dari penyakit yang diderita. Baik itu penyakit menular seksual (herpes genitalis, Sifilis, kutil kelamin, dll), penyakit kanker, penyakit lupus, penyakit toxoplasma, penyakit tumor, penyakit hepatitis A,B dan C, bahkan hingga penyakit HIV/AIDS. Beberapa contoh Bukti Hasil Laboratorium Mantan pasien-pasien kami, Silahkan anda klik halaman berikut ini: Bukti Hasil Laboratorium Pasien Pengobatan Ny. Djamilah Najmuddin.
Sebenarnya, Balai Pengobatan Tradisional Ny. Djamilah Najmuddin telah berdiri sejak tahun 1988 dan sudah menangani berbagai macam keluhan penyakit dalam (tumor, kanker payudara, rematik, dll). Bukti keberhasilan pengobatan Ny. Djamilah Najmuddin di utarakan secara langsung dengan rasa syukur oleh para mantan-mantan pasien kami melalui surat pembaca di berbagai media massa semenjak tahun 1990-an, dapat anda lihat dengan klik di halaman berikut ini: Kumpulan Surat Pembaca para mantan pasien semenjak tahun 1990-an.
Secara garis besar metode pengobatan tradisional kami ada 3 tahap.Tahap Pertama dalam pengobatan tradisional djamilah najmuddin adalah pengobatan lambung / pencernaan / maag. Kenapa? Karena setiap orang yang menderita penyakit apapun, baik itu yang berat ataupun ringan, mayoritas lambungnya bermasalah. Lambung merupakan tempat pengolahan semua makanan dan minuman yang dikonsumsi oleh manusia. Jika lambungnya bermasalah, otomatis organ-organ tubuh yang lainnya pun bermasalah. Sehingga walaupun pasien mengkonsumsi obat (baik itu obat tradisional ataupun obat kimiawi) tetap sulit akan sembuh, karena lambung bagaikan 'mesin' di tubuh manusia yang memproses semua makanan dan minuman yang dikonsumsi. Seperti halnya sebuah mobil, jika mesinnya rusak walaupun mobil tersebut menggunakan bensin kualitas nomor satu dan oli yang mahal, tetap tidak akan jalan karena mesinnya rusak. Begitu pula pada tubuh manusia, walaupun sehari-hari mengkonsumsi makanan bergizi akan tetapi makanan tersebut tidak dapat diolah secara benar oleh lambung, percuma. Inilah tahap awal metode pengobatan tradisional djamilah najmuddin.
Ny. Djamilah Najmuddin di acara Salam Canda bersama (alm) Kang Ebet Kadarusman tahun 1993 Tahap kedua adalah penyembuhan penyakit yang diderita oleh pasien. Setelah lambung pasien diperbaiki, maka kinerja obat tradisional ramuan Ny. Djamilah Najmuddin pun akan bekerja secara optimal. Jadi janganlah heran apabila banyak dari mantan pasien kami yang mengidap suatu penyakit tertentu (baik itu hepatitis B, Herpes Genitalis, HIV AIDS, dll) mengalami perubahan yang signifikan, walau hanya mengkonsumsi satu sampai dua paket ( ± 1 bulan pengobatan) obat tradisional. Kenapa? Karena lambung pasien dapat mencerna serta mengolah obat-obatan kami secara optimal, sehingga pengobatan pun berjalan dengan sempurna.
Tahap ketiga adalah pengembalian energi tubuh pasien. Pada metode ketiga pengobatan tradisional djamilah najmuddin ini bertujuan untuk meningkatkan kembali energi tubuh pasien yang sudah drop akibat dari penyakit yang dideritanya. Untuk metode pengobatan tradisional tahap ketiga ini, pengobatan tradisional kami dibantu dengan suplemen miltivitamin yang alami yakni MADU. Semua orang paham bahwa khasiat madu telah terbukti dapat meningkatkan energi tubuh manusia. Kandungan khasiat madu sangatlah banyak, bahkan kandungan gizi satu sendok makan madu dapat disamakan dengan mengkonsumsi satu piring nasi. Tapi tentu saja madunya harus yang asli
Kenapa Pasien Harus Datang Ke Balai Pengobatan Ny. Djamilah Najmuddin Di Bandung? Apakah Obat-Obatan Dapat Di Kirim Langsung Ke Alamat Pasien? Hal yang pertama harus kami tegaskan adalah, kami bukan tukang obat atau agen penjual obat juga bukan distributor/penyalur obat dari suatu produsen tertentu yang hanya menjual obat-obatan tanpa adanya pemeriksaan secara menyeluruh. Kami adalah Balai Pengobatan, yang dimana dalam menangani pasien tidak asal-asalan dan secara sembarangan. Kami mempunyai tanggung jawab ketika pasien datang ke Balai Pengobatan kami dengan harapan ingin mendapatkan kesembuhan, dan bagaimana mungkin kami dapat melayani secara maksimal apabila tidak bertemu dengan pasien yang bersangkutan? Sehingga, mohon maaf, kami pasti akan menolak pasien apabila tidak datang ke Balai Pengobatan kami.
Semenjak kami memperlihatkan bukti-bukti hasil laboratorium di website kami, banyak para mantan pasien kami dan pasien-pasien yang hendak berobat kepada kami khawatir apabila hasil labortorium mereka kami perlihatkan di website kami. Perlu kami tegaskan disini, bahwa, apabila kami tidak mendapatkan ijin dari pasien maka, KAMI JAMIN, TIDAK AKAN PERNAH KAMI TAMPILKAN ATAU KAMI PERLIHATKAN KEPADA SIAPAPUN!. Sebagian kecil contoh hasil laboratorium mantan pasien yang kami tampilkan disini, itupun setelah ada ijin dari pasien-pasien kami. Sehingga, sekali lagi kami tegaskan, rahasia data diri pasien kami jamin.
Kami mewajibkan pasien untuk datang ke Balai Pengobatan Ny. Djamilah Najmuddin hanya pada awal pengobatan saja, selanjutnya apabila penyakit yang diderita pasien tersebut belum sembuh, maka obat-obatan dapat dikirim melalui jasa paket pengiriman. Semua pasien pasti mempunyai keinginan untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal, begitupun kami sebagai pelaku balai pengobatan. Kami mempunyai kewajiban untuk memberikan pelayanan yang maksimal ke semua pasien, karena perubahan yang signifikan dan kesembuhan total penyakit pasien yang menjadi prioritas kami.

Sumber Artikel: http://www.djamilah-najmuddin.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar