Selasa, 09 April 2013

Perawatan Rambut Agar Tumbuh Menjadi Subur dan Tidak Rontok

Perawatan Rambut Agar Tumbuh Menjadi Subur : Rambut adalah sebuah aset (Mahkota) bagi kita. Pernah dengar dengan kata-kata seperti ini "Rambutmu adalah Asetmu". Mungkin ada benarnya juga, khususnya bagi para wanita-wanita yang selalu menginginkan rambutnya menjadi indah serta tidak rusak ataupun menjadi rontok. Dengan adanya alasan demikian, maka Media Belajar Online ikut berpartisipasi dalam memberikan Tips-tips Kesehatan yang dalam hal ini mengenai Perawatan Rambut Agar Tumbuh Menjadi Subur dan Tidak Rontok. Jika anda berminat untuk melakukan Tips-tips Untuk membuat Rambut Agar menjadi Subur dan Tidak Rontok maka mohon disimak tips berikut ini :
Rambut Agar Tumbuh Menjadi Subur
Jika rambut ingin tumbuh dengan subur, maka merawatnya adalah sebagai berikut :
Pertama :
Ambil daun lidah buaya yang bentuknya seperti sebilah keris dan tepinya bergerigi. Daunnya tebal dan dalamnya berlendir. Lendir lidah buaya inilah yang kita pakai untuk menyuburkan tumbuhnya rambut.
Cara mengerjakannya :
Daun lidah buaya kita kupas kulitnya, lendir dalamnya kita ambil dan kita oleskan pada dasar kepala tempat tumbuhnya rambut. Mengoleskannya sambil ditekan-tekan, agar lendir tersebut dapat meresap pada pori-pori kepala tempat tumbuhnya rambut. Setelah itu kepala kita bungkus dengan handuk, terus tidur. Bangun tidur rambut terus kita keramasi yang bersih, lakukan pekerjaan ini berkali-kali hingga berhasil.
Perawatan Rambut Agar Tidak Rontok
Apabila rambut anda sering rontok, cara perawatannya antara lain :
  • Jeruk nipis dibelah menjadi dua, kemudian belahan jeruk nipis tersebut gosokkanlah pada kulit kepala tempat tumbuhnya rambut.
  • Cara kedua kita menebang batang pisang, umbi batang pisang kita lobangi, maka keesokan harinya akan keluar air pada umbi batang tersebut. Air inilah yang kita oleskan pada kulit kepala tempat tumbuhnya rambut.
NB : Cara pertama dan kedua kita lakukan menjelang akan tidur
Penjelasan tadi mengenai  Perawatan Rambut Agar Tumbuh Menjadi Subur dan Tidak Rontok semoga bisa berguna bagi anda yang membutuhkan tips Perawatan Rambut Agar Tumbuh Menjadi Subur dan Tidak Rontok. Semoga berhasil dan anda puas dengan tips ini.
Description: Perawatan Rambut Agar Tumbuh Menjadi Subur dan Tidak Rontok Rating: 4.5 Reviewer: mas didik - ItemReviewed: Perawatan Rambut Agar Tumbuh Menjadi Subur dan Tidak Rontok
sumber : http://dp-media.blogspot.com/2012/05/perawatan-rambut-agar-tumbuh-menjadi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar